Kecewa, Klopp Anggap Liverpool Tak Pantas ke UCL Musim Depan

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp tampak sangat kecewa dengan performa tim asuhannya dalam pertandingan melawan Newcastle United kemarin. Bahkan, saking kecewanya pria asal Jerman menganggap Liverpool tak layak lolos ke Liga Champions.

Seperti diketahui, The Reds menjamu Newcastle United dalam lanjutan Premier League pekan ke-33 pada Sabtu kemarin, 24 April 2021. Dalam pertandingan di Anfield tersebut, alih-alih menang, Liverpool malah tertahan dengan skor imbang 1-1.

The Reds memang mendominasi sejak menit pertama, bahkan mereka sudah mencetak gol pada menit ke-3, namun setelah gol tersebut tampak ada penurunan performa. Sampai akhirnya pada masa injury time babak kedua, Joe Willock berhasil mengubah kedudukan jadi 1-1 dan menjadi skor akhir dari laga tersebut.

Tambahan satu poin ini jelas tak bisa membuat Liverpool menembus empat besar klasemen sementara, pasalnya di satu sisi Chelsea berhasil meraih tiga poin berkat kemenangan atas West Ham United.

Kini, jalan Liverpool untuk lolos ke ajang Liga champions Eropa musim depan semakin sulit. Mereka masih tertahan di peringkat ke-6 pada klasemen sementara dengan raihan 54 poin.

Pelatih Jurgen Klopp tampak sangat kecewa, dalam luapannya selepas pertandingan tersebut, pria asal Jerman tidak melihat kepantasan Liverpool untuk bermain di Liga Champions Eropa musim depan.

“Begini, apa yang selalu kami katakan, jika Anda pantas mendapatkannya, Anda pantas mendapatkannya. Hari ini saya tidak melihat kami pantas bermain di Liga Champions tahun depan,” ketus Jurgen Klopp kepada BT Sport. DAFTAR SBOBET

Sebenarnya, peluang Liverpool untuk bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan tak sepenuhnya tertutup. Mereka masih punya lima laga tersisa, namun itu juga tak bergantung pada hasil sendiri tapi hasil dari Chelsea dan West Ham United.

“Kami memiliki lima laga lagi, kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan. Kami memiliki beberapa hari lagi sebelum kami melawan Manchester United, jadi ini akan menjadi momen yang sulit juga.”

“Kami belajar, atau kami tidak bermain Liga Champions. Itu lah yang terjadi,” tegas Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.