Andrea Pirlo Akui Para Pemain Juventus Tampil Buruk

Juventus secara mengejutkan takluk dari tangan Benevento dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia. Mengenai hal tersebut, pelatih Andrea Pirlo tak memungkiri bahwa timnya memang tampil buruk sejak menit pertama.

Dalam laga bertajuk Giornata ke-28 Serie A musim 2020/21 tersebut, Juventus bertindak sebagai tuan rumah. Di atas kertas, tentu saja mereka jauh lebih diunggulkan atas Benevento.

Sayangnya, pasukan Andrea Pirlo tidak bisa mencetak gol ke gawang tim tamu, malah kebobolan oleh aksi Adolfo Gaich di babak kedua, skor 0-1 menjadi akhir dari pertandingan tersebut.

Tentu saja kekalahan itu menyakitan bagi Juventus, karena dengan demikian mereka tidak bisa beranjak dari peringkat ke-3 klasemen sementara.

Mengingat AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Fiorentina, Juventus lantas semakin tertinggal dengan empat poin yang memisah dengan posisi ke-2. Terlebih dengan peringkat puncak yang diduduki Inter Milan.

Memang, Bianconneri masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan, namun pelatih Andrea Pirlo tak lantas bisa merasa tenang. Dia tidak bisa memungkiri fakta bahwa para pemainnya tampil buruk dalam duel tersebut.

“Kami sangat ingin memenangkan pertandingan, tetapi juga tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Benevento terorganisir dengan baik dengan dua garis pertahanan ketat. Jadi, kami harus tenang dan membongkarnya.”

“Sebaliknya, kami ceroboh, membuat banyak kesalahan dan sayangnya tidak bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan.” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Ya, Juventus telah melewatkan peluang emas untuk memangkas jarak dengan Inter Milan yang berada di puncak, namun hal tersebut tak membuat Pirlo menjadi pesimis akan peluang timnya untuk mempertahankan Scudetto lagi.

“Kami harus terus percaya, lanjutkan jalan kami sehingga bisa sampai di sana,”

“Seperti yang saya katakan kemarin, tujuan tidak berubah, tetapi kami membutuhkan sikap yang sama sekali berbeda untuk ini. Kami mengenakan seragam penting dan harus menghormatinya setiap saat.” lanjutnya. Prediksi Bola Liga Inggris

Juventus sendiri hanya memiliki peluang di dua kompetisi saat ini, setelah tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.