Akhiri Puasa Gol, Zidane Puji Luka Jovic

Info Bola TerkiniZinedine Zidane selaku arsitek Real Madrid merasa senang atas kesuksesan Luka Jovic mengakhiri paceklik golnya. Zidane merasa jika gol tersebut amat penting dalam mengembalikan rasa percaya diri si pemain.

Jovic yang bergabung dari Eintracht Frankfurt di jendela transfer musim panas pada musim panas lalu memang menuai banyak cibiran selama dua bulan belakangan. Wajar mengingat dia direkrut dengan banderol tinggi tapi belum bisa mencetak sebiji gol pun untuk Los Blancos di ajang resmi.

Dan pada jornada ke-11 La Liga kemarin penyerang internasional Serbia tersebut telah memecahkan telurnya bersama Real Madrid. Masuk dari bangku cadangan, dia mendulang gol penutup Madrid ketika melibas Leganes dengan skor telak 5-0.

Zidane pribadi amat gembira menyaksikan penyerang belianya itu sukses bikin gol. “Ia tak sering mendapat kesempatan bermain dan dia mampu membuat gol yang spektakuler,” ujar Zidane yang dikutip Sportsmole.

Zidane merasa bahwa gol perdana ini akan penting bagi masa depan sang penyerang di Estadio Santiago Bernabeu. Cetakan gol itu tentu menjadikan kepercayaan diri Jovic bakal lebih meningkat dan dia mampu mendulang gol lebih banyak di masa mendatang.

“Ia merupakan seorang penyerang dan dia selalu berjuang keras untuk mencetak gol, sehingga kami merasa gembira dia sukses membuat gol itu. Gol ini bakal sangat baik bagi kepercayaan dirinya.”

Bukan cuma menyanjung Jovic, di momen tersebut Zidane tidak lupa memuji Karim Benzema yang kembali menjadi pahlawan untuk Madrid.

“Karim selalu bekerja apa yang harus dia kerjakan. Tak ada banyak perubahan dalam dirinya.”

“Tentu penting bagi dia untuk selalu bikin gol mengingat dia seorang pemain no. 9 di tim ini, ia butuh mencetak gol. Tapi dai bisa berkontribusi bagi tim ini bukanya cuma lewat golnya, sehingga saya senang melihat permainannya.” ia menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.