Pemain PSG Tolak Panggilan Timnas Prancis

Tim Nasional Prancis Tanpa Adrien Rabiot

Pelatih Tim nasional Prancis yaitu Didier Deschamps sudah membocorkan 23 nama pemain yang akan dibawa olehnya di Piala Dunia 2018 yang akan datang. Tidak cuma itu, bekas gelandang Tim nasional Prancis itu pun sudah siapkan sejumlah pemain cadangan untuk gantikan 23 pemain yang telah terpilih. Hal tersebut dilakukan untuk lakukan antisipasi adanya persoalan tentang cedera di skuat utama Tim nasional Prancis.

Pemain muda Paris Saint-Germain yaitu Adrien Rabiot, sudah ajukan permintaan secara resmi untuk tak ditulis pada daftar pemain cadangan di tim nasional Prancis. Tidak hanya informasi, Rabiot masuk ke dalam daftar pemain cadangan yang bersiaga untuk gantikan pemain utama kalau ada masalah cedera. Dirinya masuk dalam daftar pemain cadangan bersama Anthony Martial dan Alexandre Lacazette.

Deschamps juga akui merasa terkejut dengan keputusan Rabiot, yang tidak ingin masuk dalam daftar pemain pengganti. “Saya merasa terkejut tentunya. Saya bisa mengerti dengan rasa kecewa, kekecewaan yang sangat hebat, kami berbicara tentang seorang pemain muda yang untuk sementara berada di dalam daftar pengganti. (Namun) ia mengecualikan dirinya dari tim,” ucap dia.

Deschamps pun sayangkan keputusan yang diambil Rabiot. Bagi sang pelatih berambut putih itu, Rabiot sudah ambil keputusan yang salah. “Saya percaya kalau ia buat kesalahan besar lewat memilih keputusan tersebut. Ia menolak statusnya sebagai seorang pemain cadangan, untuk ikuti program. Hal tersebut merupakan keputusannya yang ia ambil,” sambung dia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *