Pemain Jerman Dilarang Berhubungan Seks Selama Piala Dunia

WAGs Jerman Piala Dunia 2018Datang ke Rusia sebagai juara bertahan, tekanan yang dirasakan oleh tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018 mendatang terbilang berat. Manajer Der Panzer, Joachim Low pun menuntut pasukannya agar fokus dalam setiap pertandingan.

Di ajang Piala Dunia 2018 nanti, timnas Jerman masuk ke dalam grup F bersama dengan tim kuat lain macam Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. Dalam pertandingan perdana, Der Panser bertemu Meksiko, 17 Juni 2018.

Agar para pemain bisa fokus ke permainan, Low membuat aturan yang sangat ketat. Selama Piala Dunia berlangsung, para pemainnya tidak diperbolehkan berhubungan intim dengan kekasih maupun istri. Selain itu, mereka juga dilarang aktif di media sosial.

Selama pemusatan latihan, para pemain tidak bisa leluasa bertemu dengan istri dan kekasih mereka. Untuk menemui para pemain, mereka harus memperoleh izin dari offisial. Aturan serupa juga bakal diberlakukan saat penyelenggaraan Piala Dunia.

Namun para pemain bisa sedikit bernapas lega. Sebab Low masih mengizinkan kepada mereka untuk mengkonsumsi minuman beralkohol. Setidaknya segelas wine atau bir sebelum tidur masih dalam batas kewajaran untuk Low.

Sementara itu, squad sementara Der Panzer sudah dirilis. Setidaknya ada 27 nama sudah didaftarkan ke FIFA di mana nanti akhirnya hanya akan ada 23 nama yang akan tampil pada Piala Dunia 2018.

Uniknya, Low ternyata menyertakan nama Manuel Neuer dan Jerome Boateng. Padahal kedua pemain ini masih dalam pemulihan cedera. Banyak pihak yang menyarankan agar kedua pemain tersebut dicoret dan diganti pemain lain.

Sebelum tampil di Piala Dunia 2018, Jerman akan melakoni dua pertandingan uji coba, yakni melawan Austria pada 2 Juni 2018 kemudian berduel melawan tim asal Asia, Arab Saudi pada 9 Juni 2018.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *