Kalahkan Barcelona, Daniel Alves Merasa Aneh

Meski senang dengan kemenangan yang diraih timnya, namun dia tetap tidak bisa menghindari perasaan sedih melihat Barcelona menelan kekalahan dalam pertandingan tersebut, mengingat, dia telah menghabiskan tahun-tahun yang indah bersama raksasa catalan.

Kalahkan Barcelona, Daniel Alves Merasa Aneh

Bek kanan Juventus Dani Alves merasakan sensasi yang berbeda saat berhasil mengalahkan mantan timnya Barcelona di laga leg pertama perempat-final Liga Champions. Diakui bek Internasional Brazil tersebut bahwa dia merasa sangat aneh.

Seperti diketahui, Juventus secara luar biasa berhasil memenangkan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Berhadapan dengan Barcelona, mereka berhasil menang dengan skor akhir 3-0, sepasang gol dicetak oleh youngster Argentina, Paulo Dybala, sedangkan gol ketiga dicetak oleh giorgio Chiellini lewat tandukan keras memanfaatkan umpan Miralem Pjanic.

Kemenangan itu memiliki kesan khusus bagi Alves yang pernah bermain untuk Barcelona pada 2008 hingga 2016, sebelum hengkang ke Juventus awal musim ini. Bersama Barcelona, pemain Internasional Brazil telah memenangkan sejumlah trofi bergengsi, termasuk diantaranya trofi Liga Champions Eropa di tiga ksempatan berbeda.

Maka tak heran jika Alves kemudian merasakan sensasi yang cukup aneh saat berhadapan dan mengalahkan Barcelona, dan karena itu juga dia tidak merayakan setiap gol yang dicetak Juventus, demi menghormati sang mantan klub.

“Ini adalah sensasi yang aneh. Saya senang tapi juga merasakan kesedihan, jadi saya tidak ikut merayakan gol, Saya lebih memilih menyimpan kebahagiaan untuk diri saya sendiri demi menghormati bertahun-tahun waktu yang saya habiskan bersama mereka [Barcelona].” ungkap Alves kepada Mega.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *